Titanku, Hidupku

 
Habis ditanyain masalah skoli,,,jadi nyadar akhir2 ini aku kurang perhatian sama titan…
jadi inget juga,,,ada tulisan about skoli yang blm diposting…:P

banyak yang bilang aku berubah,,,jadi mau terbuka…
aaah,,,sebenernya itu cuma perasaan mereka. dari dulu aku nggak terlalu penutup…
aku masih mita yang dulu, mita yang skoli, mita yang penakut (apalagi sama kamar op), mita yang suka ngeluh…
tapi bedanya, sekarang aku nikmati semuanya….^^
buatku,,,skoliosis adalah anugrah terindah yang belum tentu bisa didapatkan oleh orang lain.
aku tau, aku berbeda, sesuatu yang sulit aku terima…bahkan sampai saat ini…
tapi aku nggak lagi berpikir, bagaimana caranya aku bisa sembuh,,,tapi lebih berpikir apa yang bisa aku perbuat dengan skoliku ini…
(maka lahirlah buku “berdamai dengan skoliosis”…hihihi,,,tetep,,,promosi2…buat yang mau beli, bisa langsung hubungi mita…wkwkwkw)

selalu aku katakan (untuk menguatkan hatiku sendiri), hidup sebagai seorang mita yang skoliosis ini nggak semudah yang orang bayangkan…
setiap saat harus siap dengan sakit, harus siap dengan pandangan sinis…
untungnya aku punya keluarga yang hebat,,,yang nggak pernah malu punya aku yang skoli, yang slalu punya cinta yang tulus untuk aku…
juga bukan hal yang mudah untuk menerima titan,,,sesuatu yang akan jadi bagian hidupku,,,selamanya…
mendapati ada titan di badanku, membuat aku takut akan segalanya…
tapi inilah hidupku,,,dan aku percaya akan ada tempat di mana aku, skoli, dan titanku bisa diterima apa adanya,,,tanpa harus menutup-nutupi…contohnya di MSI ^^,,,tempat yang mengajarkan aku untuk bisa lebih berhati besar pada skoli ku,,,dan berkata: AKU BANGGA dengan SKOLIKU dan skoli bukan halangan untuk berprestasi…^^

termasuk untuk pendamping hidupku kelak…aku tidak ingin menutupinya…
siapapun dia,,,harus bisa menerima aku dan titanku sebagai satu paket…(ngarep boleeeh kaan….xixixixi)
karna titanku,,,adalah hidupku…

5 Komentar

  1. jenkna said,

    Januari 21, 2010 pada 7:34 pm

    nice post, kamu berbakat kok mit jadi penulis…setiap kalimatnya dalam dan jujur…gapapa lagi… hidup itu kan gak konsisten. sebentar tegar sebentar getas..link balik ya hehehe (ngarep)

  2. Yhamizhak said,

    Februari 8, 2010 pada 4:36 pm

    Ehem….
    Mantep mbak….
    tapi kayaknya di buku skoliosisnya mbak nggak ada yang kayak gini deh….
    hehehehehe….
    kapan launching buku lagi?
    q udah dapet kerjaan (freelance sih) yang nyambung sama masalah nulis-nulis lho…hehehehehe…..

    lostphobia.blogspot.com

    @Yhamizhak: dasar, menuh2in blog aja…kamu aja blm bacaaa, uda koment…!!! kapan ke pwt? traktir yaaa (kan uda dapet kerjaan tuuu)……project buku jalan terus kan?

  3. Yhamizhak said,

    Maret 1, 2010 pada 3:16 pm

    Hahahaha……
    kalo belum baca, ya nggak mungkin komen dong mbak…..n_nv

    ke pwt? Kemaren udah 3 bulan di rumah, bolak balik sumpiuh pwt nyampe bosen. Paling ke pwt lagi 3 bulan lagi. hehehe…..
    Traktir?
    Hiks….wong buat bertahan hidup di dalam kejahanaman kota jakarta aja masih kurang. :p

    klo project sih masih dikit2…..
    tulisannya juga ada yang diupload di blog q.
    hehe….
    makannya main ke blogq. ;p

    @ayama: di blogmu gak da mainan…hehe. eh, ada lomba lagi tu,,gengsinya gede kayaknya….gabung yuk…
    btw, uda gabung di komunitas PI blm neh?

  4. Yhamizhak said,

    Maret 14, 2010 pada 6:42 am

    Hihihi…..
    belum mbak…
    masih belum merasa pantas gabung di situ. n_nv

    Lomba apaan?
    bagi2 dong infonya…

  5. fitra anisa said,

    Januari 6, 2013 pada 12:42 pm

    PASTI akan ada yg bisa terima mita,skoli n titanmu.. karena aku skoli juga.. aq ada titan juga… dan aku juga punya seorang pendamping yg bisa terima aq apa adanya…! allah syg sama kita… salam kenal yah mitaaa…


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

